Bhabinkamibmas Polsek Kampung Dalam Amankan Pendistribusian BLT-DD

iklan adsense

Bhabinkamibmas Polsek Kampung Dalam Amankan Pendistribusian BLT-DD 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Feri Fernando bersama Babinsa Koptu Afriyasdi melaksanakan giat pengamanan kepada warga yang menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) bulan September 2021, bertempat dikantor nagari Campago V koto kampung Dalam, Kamis, 09 September 2021, sekira pukuk10.30 Wib.

“Kegiatan pengamanan  tersebut, bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran, sehingga tidak ada gejolak di masyarakat. penerima BLT-DD juga dihimbau dan ditekankan pada warga penerima harus melaksanakan sesuai protokol kesehatan,” ujar Bripka Feri Fernando.

Kapolsek kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH melalui Bripka Feri Fernando mengatakan Kapolsek telah memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar memantau proses pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) di setiap Desa binaannya, guna memastikan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berharap bantuan sosial dari Pemerintah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah,” pungkasnya.

Selama kegiatan penyaluran BLT-DD di  Kantor Nagari Campago  Kecamatan V Koto Kampung Dalam berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments