Bhabinkamtibmas DDS/THTS Dengan Kades dan Warga Desa Bungo Tanjung

Bhabinkamtibmas DDS/THTS Dengan Kades dan Warga Desa Bungo Tanjung

Pariaman, Pionir — Bhabinkamtibmas Desa Bungo Tanjung Aipda Adel kembali mendekatkan diri dengan warga dengan melakukan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS). 

Kali ini DDS/THTS yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman itu bersama Kepala Desa (Kades) dan warga binaannya di salah satu warung di Desa Bungo Tanjung, Selasa (21/9/2021) siang.

Di hadapan kades dan warga Desa Bungo Tanjung Bhabinkamtibmas Aipda Adel sejak pukul 10.30 WIB menyampaikan pesan dan himbauan vaksinasi dan protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk ikutserta dalam menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah, karena dengan mengikuti kegiatan vaksinasi dapat meningkatkan imun tubuh sehingga terhindar dari Virus COVID-19. 

Begitu juga mematuhi prokes dengan menerapkan 3M sangat berguna mencegah penularan virus COVID-19 di tengah masyarakat, maupun di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. "Selalu gunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan untuk mencegah penularan COVID-19," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH mengatakan, cara berkunjung dengan DDS/THTS dinilai lebih efektif bagi Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan yang ingin disampaikan bagi warga binaannya. 

"DDS/THTS lebih mengena, karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaannya," ujar AKP Edikaran Prianto. 

Kegiatan DDS/THTS Dengan kades dan warga Desa Bungo Tanjung berjalan aman, lancar dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments