Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Perangkat Nagari Sikucua Tengah Salurkan BLT DD Kepada Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Perangkat Nagari Sikucua Tengah Salurkan BLT DD Kepada Warga 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH bersama perangkat Nagari menyalurkan BLT DD yang bertempat di Kantor Nagari Sikucua Tengah bersama perangkat Nagari Sikucua Tengah menyalurkan dana BLT dari dana desa bulan September th 2021, Kamis, 02 September 2021, sekira pukul14.00. Wib, bertempat di Kantor Nagari Sikucua Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto, SH menyampaikan bahwa ” Pelaksanaan pengamanan kegiatan Penyaluran BLT DD tersebut bertujuan untuk menjaga situasi serta kelancaran pembagian BLT DD kepada warga masyarakat yang berhak mendapatkannya,

Briptu Dahnil Khodrianto, SH bersama Wali Nagari H,Edwarman, ST. MT dan Ketua Pemuda Zamzami, menyalurkan dana BLT dari dana desa untuk bulan September th 2021 sebesar Rp 300.000, kepada 100 kk yang berhak menerima.

Dalam kesempatan tersebut Wali Nagari H,Edwarman, ST. MT sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkatibmas dalam rangka ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Nagari Sikucua Tengah.

Selama kegiatan berlamgsung tetap mematuhi protokoler kesehatan agar tidak terpapar oleh  virus covid-19, dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments