Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas dan Ajak Warga Mengikuti Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas dan Ajak Warga  Mengikuti Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi sejuta sehari. Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman Polda Sumbar, Bripka Del Harianto melaksanakan sambang menjalin talisilahturahmi dengan cara Door to Door System atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi ( DDS/ THTS), di Nagari Sikucua Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, 27 September 2021, sekira pukul13.00. Wib, bertempat diwarung  milik Kelah.

Bripka Del harianto Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di Polsek Kampung Dalam.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Del Harianto  berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

Bripka Del Harianto juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments