Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Monitoring giat Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Monitoring giat Vaksinasi Covid-19 


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Aipda Adel melaksanakan  kegiatan pengamanan  vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Santok, Rabu, 22 Septembar 2021, sekira pukul 09.30 Wib.

Pada kesempatan itu Aipda Adel memaparkan bahwa tim medis sesuai jadwal  melaksanakan giat vaksinasi Tahap I  terhadap masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 di Puskesmas Santok,” ujar Bhabinkamtibmas Aipda Adel.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan ke masing-masing peserta vaksin.

“Seluruh rangkaian giat vaksinasi di Puskemas Santok berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan dan sesuai SOP,” kata Aipda Adel.

“Kami juga menghimbau kepada msayarakat agar tetap peduli akan pentingnya prokes walaupun vaksin telah dilakukan. Dengan pemberian vaksinasi yang dilakukan, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan covid-19,” paparnya.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto  SH. MH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Adel menyampaikan bahwa setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan bhabinkmatibmas diharapkan agar selalu monitor termasuk kegiatan vaksinasi agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar, ujarnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments