Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Giat Vaksinasi di SMKN 2 Pariaman

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Giat Vaksinasi di SMKN 2 Pariaman

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah  Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Kota Polda Sumbar Aipda Subur Praitno pantau pengamanan kegiatan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di SMKN 2 Pariaman, Jumat (24/09/2021)

Kegiatan vaksinasi pelajar itu diselenggarakan merupakan kegiatan lanjutan dari program vaksinasi pelajar dan masyarakat Pariaman tahun 2021. Vaksin untuk pelajar ditujukan untuk membentuk herd imunity sekolah, juga diharapkan dapat membantu menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi masyarakat secara umum.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Subur Praitno mengecek langsung pelaksanaan pemberian imunisasi Vaksin Covid-19 kepada siswa MKN 2 Pariaman Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah dilaksanakan di aula sekolah tersebut

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Aipda Subur Praitno mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” katanya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments