Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Novri Andri melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dan mengimbau  masyarakat yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksinasi, Rabu, 08 september  2021, sekira pukul 09 :00 Wib, bertempat di Desa Pauh Timur. 

Pada kesempatan tersebut Aipda Novri Andri  berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada Kades  Desa Pauh Barat.

Aipda Novri Andri dalam himbauannya kepada masyarakat melalui Kades Pauh Barat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19) sekaligus menghimbau warga tentang Vaksin Covid-19 dan jangan percaya berita Hoax.

"Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Aipda Novri Andri. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments