Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Vaksinasi di Puskesmas Pauh dan Ajak Warga Mau di Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Vaksinasi di Puskesmas Pauh dan Ajak Warga Mau di Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19 di tanah air Pemerintah dari pusat sampai daerah telah mengupayakan vaksinasi kepada warga secara gratis, yang dalam pelaksanaannya secara bertahap bergantian, seperti yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Pauh Kota Pariaman, Selasa, 28 September 2021  sekira pukul 09.30 Wib.

Untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar Bripka Erinaldi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman melaksanakan kegiatan Pemantauan sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi.

Disela sela pemantauan Bripka Erinaldi menyampaikan edukasi kepada peserta vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan walaupun telah divaksin, dan mengajak warga yang belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas Pauh.

"Bagi warga ysng belum di Vaksin segelah mendaftar di Puskesmas mumpung vaksin nya gratis, Vaksin tersebut sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, nan paling pentung sekalu adalah dapat meningkatkan imun tubuh untuk melawan virus corona, " terangnya.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH, melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan sukses dengan harapan setelah divaksinasi para warga masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat serta berpola hidup bersih dan sehat, terangnya mengakhiri. (Wik)

Post a Comment

0 Comments