Bhabinkamtibmas Sosialisasi dan Himbauan Prokes Bagi Anak-anak Desa Pauh Kurai Taji

Bhabinkamtibmas Sosialisasi dan Himbauan Prokes Bagi Anak-anak Desa Pauh Kurai Taji

Pariaman Kota, Pionir---  Polsek Kota Pariaman tak henti-hentinya memberikan sosialisasi sekaligus imbauan, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Seperti sosialisasi dan imbauan prokes yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Wandi bagi anak-anak desa di Pauh Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Sabtu (11/9/2021) pagi.

Bripka Wandi menyempatkan diri bercengkrama dengan anak-anak yang sedang bermain, dengan memberikan sosialisasi dan mbauan sekaligus mengajak anak-anak untuk selalu mentaati protokol kesehatan. 

"Mari kita mematuhi prokes demi kebaikan dan keselamatan kita bersama, sehingga kita semua terhindar dari penyebaran Virus COVID-19," ajak Bripka Wandi dihadapan anak-anak desa.

Bripka Wandi berupaya menyampaikan imbauan berkaitan dengan pencegahan COVID-19, yakni dengan disiplin 5M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitisizer, menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobiitas.

"Untuk itu selalu memakai masker bila ke luar rumah, karena dengan mematuhi proses supaya kira terhindar dari penyebaran COVID-19," ujar Bripka Wandi lagi. 

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH.MM mengatakan, selama Pandemi dan dalam rangka meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, Bhabinkamtibmas terus melakukan sosialisasi serta meningkatkan imbauan guna menggugah kesadaran semua elemen masyarakat untuk disiplin Prokes.

"Dengan tetap selalu patuhi prokes, maka kita telah berperan mencegah penyebaran virus COVID-19. Sekaligus sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penularan COVID dari mulai diri, keluarga dan lingkungan," tukas kapolsek. 

Dalam giat tersebut, Bripka Wandi melaporkan situasi berjalan aman, kondusif dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments