Cegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Giat THTS/DDS Dan Sosialisasikan Prokes di Kampung Jambu

iklan adsense

Cegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Giat THTS/DDS Dan Sosialisasikan Prokes di Kampung Jambu

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus bisa hidup berdampingan dengan virus tersebut, oleh sebab itu Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Roni Saputra mensosialisasikan Protokol Kesehatan dengan cara THTS dan DDS di Kampung Jambu, Kamis,16 September 2021, sekira pykul10.15 wib.

Dalam kesempatan itu, Roni Saputra mengatakan, "Masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

“Kami harapkan semua warga Kampung Jambup mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona, " ucapnya.

Roni Saputra juga menyampaikan ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang dengan sistik Door to Door sistem dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS), jelasnya. 

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri melalui Bhabin Roni Saputra menerangkan, "Bhabinkamtibmas diterjunkan ke Kelurahan binaannya dengan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, dab kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” terangnya. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments