Digelar Sederhana dan Virtual, Polwan Polres Pariaman Peringati Hut Polwan RI ke-73 Tahun

Digelar Sederhana dan Virtual, Polwan Polres Pariaman  Peringati Hut Polwan RI ke-73 Tahun

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Momen spesial hari jadi Polwan ke-73 di Tahun 2021 ini turut diperingati oleh Polwan Polres Pariaman yang di gelar di Mako Polres Pariaman Kota, Rabu 1 September 2021,

Meski dilaksanakan secara sederhana dan secara virtual, namun semangat kebersamaan dan penuh makna tak terhapus dari suasana peringatan hari jadi yang juga dihadiri oleh Kapolres beserta Ibu, Kabag Ops, Kabag Sumda beserta Ibu, Purnawirawan Polwan, undangan dan segenap Polwan Polres Pariaman.

Dalam kegiatan HUT Polwan ke-73 tersebut, dilanjutkan dengan giat pemotongan tumpeng oleh  Kapolres serta tiup lilin Kue tart dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman.

Tampak di sela kegiatan syukuran, Perwira Koordinator Polwan Polres Pariaman Kota mengatakan, harapan Polwan agar dapat eksis berkiprah menjalankan tugasnya membantu Polri dan mengabdi kepada negara dan masyarakat, ujarnya.

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana mengucapkan selamat dan dukungannya terhadap eksistensi dan peran Polwan RI.

Tak sedikit kata dia Polwan yang sudah menjadi perwira tinggi Kepolisian dan menempati jabatan strategis, termasuk menempati posisi salah satu Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kapolda dan Wakapolda.

"Jadi kita harus sadari bersama, Polwan jadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari organisasi Kepolisian. Polwan dibutuhkan Polri dan dibutuhkan masyarakat. Mudah-mudahan kedepan polwan semakin baik dan berintegritas," kata Kapores Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana. (Wik)

Post a Comment

0 Comments