Jaga Kebugaran Tahanan, Kasat Tahti Polres Pariaman Olahraga Bersama Dengan Tahanan

Jaga Kebugaran Tahanan, Kasat Tahti Polres Pariaman Olahraga Bersama Dengan Tahanan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Olah raga adalah salah satu proses bentuk aktivitas fisik yang terencana dan terstruktur yang melibatkan gerakan tubuh berulang-ulang dan ditujukan  untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan upaya kesehatan yang bermanfaat serta untuk meningkatkan kesehatan.

Demikian pula halnya dengan tahanan di Polres Pariaman, guna menjaga kebugaran tubuh dalam proses penyidikan, Sabtu, 25 September 2021, Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman,S.H beserta piket jaga tahanan melaksanakan olah raga bersama dengan tahanan yang dilaksanakan pada ruang belakang bilik tahanan.

Pada kesempatan tersebut Kasat Tahti juga memberikan himbauan kepada para tahanan untuk menjaga kesehatan dengan senantiasa melalui gerakan olah raga agar fisik terjaga keadaan tetap sehat. 

Dengan kegiatan yang dilakukan diharapkan semua tahanan dalam keadaan sehat tetap terjaga. ” Kegiatan jaga tahanan dan menjaga kesehatan tahanan merupakan kegiatan terjadwal yang dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan masing-masing para tahanan, " pungkas Kasat Tahti Iptu Lukman,S.H. (wik)

Post a Comment

0 Comments