Kapolsek AKP Kasman Beri Arahan dan Materi Pada Taruna-Taruni SUPM V Koto Kampung Dalam

iklan adsense

Kapolsek AKP Kasman Beri Arahan dan Materi Pada Taruna-Taruni SUPM V Koto Kampung Dalam 

Pariaman, Pionir — Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. Sos. MH tampil memberikan arahan dan materi pada Taruna dan Taruni Tingkat lll Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) V Koto Kampung Dalam, Sabtu (25/9/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang terbuka sekolah tersebut, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman memberikan arahan dan materi tentang keistimewaan ilmu dari pada harta di dalam kehidupan sehari-hari. 

Dikatakan, harta yang anda miliki akan semakin berkurang jika anda membelanjakan untuk keperluan sehari-hari. Tetapi, seberapa banyak ilmu yang anda miliki, jika anda mengajarkan ilmu tersebut, maka ilmu tersebut malah semakin bertambah. 

Kemudian, harta akan dan hancur sesuai perjalanan waktu, sedangkan ilmu tidak pernah habis dan tidak akan hancur. Keistimewaan lainnya, Ilmu bisa menjaga anda. Sedangkan harta, anda lah yang menjaganya

Di kesempatan itu, Kapolsek AKP Kasman juga menyampaikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi COVID-19, yang masih belum berakhir.

Dengan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah dalam keseharian, yakni menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak (3M) merupakan upaya untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

"Selain melindungi diri sendiri, maka menerapkan prokes dengan 3M juga akan melindungi keluarga dan lingkungan sekitar. Untuk itu mari kita selalu  mengutamakan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam," tuturnya.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 10.30 WIB tersebut, Kapolsek turut didampingi Pembina SUPM dan Kanit Shabara Bripka Yuhendra, dan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH. 

Selama kegiatan berlangsung, Taruna-Taruni SUPM V Koto Kampung Dalam tampak tekun menyimak arahan dan materi yang disampaikan Kapolsek. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments