KAPOLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL LANGSUNG PEMBAGIAN BLT DD

KAPOLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL LANGSUNG PEMBAGIAN BLT DD

PARIAMAN KOTA, Pionir—  Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota  Polda Sumatera Barat (Sumbar), AKP Kasman. S.Sos. MH mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Nagari Kudu Ganting Barat, Senen 6 September 2021.

Kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos. MH pada hari itu ia bersama Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat Bripka Razul Yasir memantau pembagian BLT Kemensos untuk penyaluran bulan September 2021 sebanyak Rp. 300.000,- yang dibagikan kepada 50 KK penerima manfaat.

Penyaluran bantuan sosial ini disaksikan Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Sekcam V Koto Timur Fajri Sikumbang. S.Stp  Wali Nagari dan pemerintahan Nagari KGB, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan tokoh masyarakat didaerah setempat.

Dikatakan Kasman, kegiatan penyaluran BLT ini merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat menyikapi pandemi corona atau Covid-19, katanya.

Guna mencegah terjadinya penyimpangan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai itu, kita sengaja melakukan pengawalan secara langsung. Kita berharap penyaluran BLT ini dapat berjalan aman dan lancar, ucapnya.

"Kita berharap berjalan lancar dan warga bisa menggunakan dengan bijak BLT yang diberikan oleh pemerintah ini," tuturnya.

Ia pun berharap BLT ini bisa sampai ke tangan masyarakat penerima manfaat  jangan sampai kepada orang-orang yang tidak berhak menerimanya, ungkapnya (Wik/Frm SKB)


Post a Comment

0 Comments