Kapolsek Kota Pariaman Sosialisasikan Pencegahan Penularan Covid-19

Kapolsek Kota Pariaman Sosialisasikan Pencegahan Penularan Covid-19

Pariaman Kota, Pionir-- Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H hadiri kegitan Sosialisasi tentang Edukasi Pencegahan Penularan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi di Desa Manggung Kec. Pariaman Utara Kota Pariaman, Selasa (14/09/2021).

Setelah pembukaan kegitan Sosialisasi tentang Edukasi Pencegahan Penularan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi di Desa Manggung Kec. Pariaman Utara Kota Pariaman oleh Kepala Desa Manggung Oscar, 

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H selaku narasumber Ia menyampaikan kepada masyarakat yang baru pulang dari perjalanan ke daerah terjangkit virus corana dalam jangka waktu 14 hari sebelumnya dan mengalami demam, flu atau batuk yang disertai sesak nafas maka segera memeriksa kesehatan ke rumah sakit atau Puskesmas terdekat, "Lakukan hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran sekaligus memutus penyebaran virus corona," katanya.

Bahkan untuk mengubah prilaku masyarakat perlu menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari hari. “Agar terhindar dari virus corona masyarakat harus menerapkan Protokol Kesehatan, serta mengurangi aktifitas di luar rumah kalau memang tidak terlalu mendesak dan menerapkam 3 M dalam kehidupan sehari hari, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona atau covid 19 ini,” pungkasnya.

Selain AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H selaku narasumber juga hadir narasumber dari Camat Pariaman Utara Ahadi Nugraha S. Stp, M.Si ( Narasumber), Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik (Narasumber), Tim Dinas kesehatan Kota Pariaman Satri Yarlina, S.Km, M.Kes (Narasumber), 

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif yang dihadiri oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, lansia dan warga penerima BLT Desa Manggung Kec. Pariaman Utara Kota Pariaman. ( ce)

Post a Comment

0 Comments