Kapolsek Pariaman Puji Animo Pelajar untuk Divaksin

Kapolsek Pariaman Puji Animo Pelajar untuk Divaksin

Pariaman Kota, Pionir—Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP. Deny Rendra Laksmana sampai hari ini masih terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, terutama kelompok pelajar di wilayah hukumnya

Kata Deny Rendra yang dihubungi Pionir, Senin (6/9/2021), apa yang dilakukannya itu dalam rangka mencapai target vaksinasi yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

"Kita targetkan 300 vaksin bisa diberikan kepada masyarakat dan pelajar setiap hari di Kota Pariaman," ujar Deny.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH di tengah-tengah kesibukannya melaksanakan kegiatan vaksinasi vaksin Polri di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kota Pariaman dengan sasaran pelajar MAN 1 dan MTsN 1 Kota Pariaman, pada Senin (6/9/2021).

Edi Karan bahkan mengaku bangga dan salut melihat animo dan semangat para pelajar untuk mengikuti vaksin. Ia pun memuji teladan yang ditunjukan oleh dua orang putra Walikota Pariaman Genius Umar, yaitu Syamil Philosophy dan Syatir Emirate yang baru berusia 16 tahun dan 13 tahun, yang telah mengikuti vaksinasi massal di Pasar Rakyat Kota Pariaman, Selasa (6/7/2021) lalu.

Untuk itu Edi Karan berharap agar pelajar Kota Pariaman juga mengikuti langkah Syamil Philosophy dan Syatir Emirate tersebut, karena ini meyangkut herd imunity atau kekebalan komunal di kota itu.

Karena itu kepada warga yang belum divaksin, Edi Karan mengimbau agar dapat memanfaatkan layanan tersebut serta mengajak teman lainya untuk ikut vaksinasi.

Kegiatan vaksin yang diberikan untuk pelajar MAN 1 dan pelajar MTsN 1 Kota Pariaman dibawah naungan Kemenag Kota Pariaman itu dihadiri Kemenag Kota Pariaman Miswan S.Ag.M.Ag, Camat Pariaman Timur Kota Pariaman Muhammad Arif Gunawan S.Stp, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH.MH, Kepala MAN 1 Kota Pariaman Drs. Zalkhairi, Wakapolsek Kota Pariaman AKP Halhif, Kabid P2P Dinkes Kota Pariaman Rio Arisandi S.Si, Apt, seluruh tenaga didik MAN 1 Kota Pariaman dan seluruh sasaran vaksin pelajar yang sudah discreening dan lainnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments