Melalui Giat Patroli dan Dialogis Subdit Gasum Ditsamapta Polda Sumbar Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Melalui Giat Patroli dan Dialogis Subdit Gasum Ditsamapta Polda Sumbar Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Padang, Pionir--- Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polda Sumbar, Sat Samapta Polda Sumbar lakukan patroli dialogis  dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggunakan R4 dan R2, Jumat malam (24/09/2021).

Patroli ini dilakukan memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong di Cafe/Restro agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker dan menjaga jarak (sosial distancing).

"Kita sedang melakukan giat patroli dialogis dengan menggunakan R4 dan R2, mulai dari jalan Sudirman  -jalan ujung gurun - jalan veteran cafe sava - jalan Cokro Aminoto - cafe cafe sepanjang jalan Samudra - Rusunawa - cafe /restro seputaran jalan pondok dan cafe lukaku- jalan Tarandan- jalan Simpang Haru - jalan Sawahan dan kembali ke Mako Polda," sebut Dir Samapta Polda Sumbar, Kombes Pol Akhmadi  melalui Kasubdit Gasum Direktorat Samapta Polda Sumbar Kompol Dedi Indrawan, A.Km pada Pionir. 

Kata Dedi Indrawan giat patroli dialogis itu dipimpin oleh Kanit 1 Siturjawali  Iptu Mayuherman didampingi oleh Panit 1 Siturjawali Aiptu Nofri Matri, SH.

Pada giat Patroli dialogis  tersebut, Kita menegur masyarakat yang lagi bekerumun terutama bagi mereka yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada saat duduk duduk/minum Copi di cafe/restro," ucapnya.

Pada kesempatan itu, kata  Dedi Indrawan personil juga mengajak serta mengimbau warga masyarakat yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi covid-19 di Gerai Vaksin Covid-19 di Mapolda Sumbar, atau mendatangi langsung gerai Vaksin Covid-19 di polres terdekat, "Jangan ada lagi keraguan untuk divaksinasi," katanya.

"Dengan di lakukan Vasinasi dapat mencegah penularan Virus Covid-19. Dan  tidak kalah pentingnya masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan,dan mengurangi mobilitas, ungkapnya (ce)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments