Melalui Giat THTS Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas Dengan Warga Sambil Sarapan Pagi

iklan adsense

Melalui Giat THTS Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas Dengan Warga Sambil Sarapan Pagi

PARIAMAN KOTA,PIONIR---Perbincangan santai namun sarat makna tampak jelas saat Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Bripka Aljayosi melaksanakan giat DDS dan THTS bersma warga yang sedang sarapan pagi di Kedai Minuman, Senin, 20 September 2021, sekira pukul10.30. Wib.

Kegiatan Door to Door System (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) yang dilaksanakan itu membahas Kamtibmas agar warga ikut serta dalam mensukseskan Vaksinasi serta mangajak warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendaftarkan diri ke Puskesmas.

Pada kegiatan tersebut, Bripka Aljayosi juga mengimbau agar warga mengkondisikan dirinya untuk bersikap tertib yang dapat dilakukan dengan cara bersikap kondusif, kooperatif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, atau dapat pula menjaga lingkungannya dengan membentuk sistem keamanan lingkungan (siskamling) atau keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

“Menindaklanjuti perintah bapak Kapolsek Kampung Dalam, tentang kamtibnmas, Bhabinkamtibmas diharapkan selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan antisipasi setiap kegiatan maupun gangguan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, terutama di daerah yang menjadi binaannya,” kata Bripka Aljayosi.

Bripka Aljayosi juga tak lupa mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak fisik saat bersosialisasi dan berkomunikasi serta rajin mencuci tangan dengan sabun, guna menangkal penyebaran Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments