Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging imbau Warga Waspada Aksi Curanmor

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging imbau Warga  Waspada Aksi Curanmor

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Brigadir Irdiwan, melaksanakan giat sambang dan mengimbau kepada Staf Nagari Malai III Koto agar waspada Curanmor, Senin, 20 September  2021, sekira pukul 09.30. Wib.

Pada kesempatan itu Brigadir Irdiwan memberikan binluh dan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas agar warga secara bersama sama ikut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, khususnya mengenai curanmor. 

"Kita berharap warga madyarakat selalu waspada terhadap pelaku curanmor, kita imbau warga masyarakat agar menambahkan kunci ganda agar pada kendaraannya saat patkir, supaya  lebih aman," katanya.

Brigadir Irdiwan juga mengimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat. 

Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.

“Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat”, ucap Brigadir Irdiwan. 

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu. Anazrul,SH melalui ,  Brigadir Irdiwan, menyampaikan bhabin selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama serta memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (Wik)

Post a Comment

0 Comments