Personil Berprestasi Mendapat Reward dari Dody

Personil Berprestasi Mendapat Reward dari Dody

Bukittinggi, Pionir—Salah satu yang menjadi ciri khas Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH dalam mengayomi dan memotivasi para personelnya, baik saat ia menjabat Kapolres Kepulauan Mentawai hingga dipercaya menjadi Kapolres Bukittinggi berdasarkan surat relegram; ST/ 2250 /VIII /KEP /2020, Dody selalu berupaya meapresiasi kinerja baik yang dilakukan personelnya dalam bentuk pemberian reward dalam bentuk penghargaan.

Maka tak mengerankan pada Senin 6 September 2021 lalu, Kapolres Bukittinggi ini kembali memberikan reward untuk kesekian kalinya dalam sebuah upacara di halaman Polres setempat.

Dody Prawiranegara dalam amanatnya pada upacara pemberian penghargaan mengatakan,  penghargaan yang diberikan kepada personil Polres Bukittinggi dan jajaran yang telah berprestasi sudah melalui penilaian keputusan Wanjak yang dipimpin oleh Waka Polres, baik di bidang operasional maupun bidang pembinaan.

Dikatakannya pemberian penghargaan itu dengan maksud bahwa setiap prestasi personel bahwa dinas dan pimpinan tetap memperhatikan dan diberikan reward.

Oleh karena itu Dody mengimbau dan memotivasi seluruh personil Polres dan jajaran untuk melaksanakan dinas dengan semangat serta mau, mampu dan maju, dengan komimen, konsekwen, konsisten dan kontinu serta buat tanpa tapi dan lakukan tanpa nanti.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan ini adalah Wakapolres Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, Kabag Ops AKP Julianson, SH. MH, Kabag Ren Kompol Zahari Alimi, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Irwan Santoso, para Kasat jajaran Polres Bukittinggi, para Kapolsek sejajaran, para perwira staf Polres Bukittinggi serta pleton personil Sat Lantas Polres Bukittinggi.

Kepada Pionir, Selasa pagi, Dody mengatakan, penerima penghargaan tersebut masing-masing kategori link meme terbanyak periode bulan Agustus 2021, dimana terbanyak satu adalah Sat Lantas Polres Bukittinggi dengan jumlah link sebanyak 97.812 link, terbanyak dua Sat Intelkam dengan jumlah link sebanyak 96.401 link, terbanyak tiga Polsek Baso dengan jumlah link sebanyak 13.960 link. 

Kemudian kategori pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi terbaik periode bulan Agustus 2021,  terbaik satu Polsek Kota Bukittinggi dengan jumlah kegiatan sebanyak 499.507 kegiatan, terbaik dua Polsek Banuhampu Sungai Puar dengan jumlah kegiatan sebanyak 359.745 kegiatan, terbaik tiga Polsek Tilatang Kamang dengan Jumlah kegiatan sebanyak 276.424 kegiatan. 

Sementara kategori penilaian kinerja pelayanan terbaik sehingga mendapatkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang memuaskan adalah Pelayanan SPKT Polres Bukittinggi dengan nilai IKM 98, Pelayanan SKCK Sat Intelkam dengan nilai IKM 98, Pelayanan Sat Pas SIM Sat Lantas dengan nilai IKM 99. 

Kategori berperan dalam membentuk citra positif Polres Bukittinggi melalui media cetak, media online dan media elektronik diberikan kepada Subbag Humas Bag Ops Polres Bukittinggi. 

Kategori dalam rangka keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana Curat yaitu pembobolan mesin ATM BNI Bukittinggi berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/B/184/VII/2021/SPKT/Polres Bukittinggi/Polda Sumbar diberikan kepada Wakapolres Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, Kasat Reskrim AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, SIK, Ps. Pa Siaga 3 Bag Ops Polres Bukittinggi Aiptu Khairul Basri,

Kemudian Aiptu Zulfan Yusuf Ps. Kaurmintu Sat Reskrim, Aipda Edriadi Ba Unit Reskrim Polsek Kota Bukittinggi, Aipda Dodi Hariandi Ba Unit Reskrim Polsek Kota Bukittinggi, Aipda Prio Satoto Ba Unit Reskrim Polsek Kota Bukittinggi, Bripka Ilham Ba Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bukittinggi, Brigadir Eki Wahyuni Ba Unit Opsnal Sat, Brigadir Tommy Nofrimansyah Ba Unit Regident Sat Lantas, Briptu Februri Ramadika Wednesday, SH. MM Ba Si Propam dalam kategori berdedikasi tinggi melaksanakan koordinasi dengan BPS Kota Bukittinggi dan IAIN Bukittinggi terkait survey. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments