Polres Bukittinggi Laksanakan Vaksinasi di IAIN

iklan adsense

Polres Bukittinggi Laksanakan Vaksinasi di IAIN

Bukittinggi, Pionir— Menindaklanjuti arahan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo tanggal 5 Juli 2021 tentang target capaian sampai dengan bulan November 2021, maka pada hari ini Kamis tanggal (9/9/2021), maka Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi telah hadir dan melaksanakan vaksinasi di Kampus IAIN Bukittinggi di Nagari Kubang Putih, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Kapolres Bukittinggi  AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, saat itu  didampingi oleh Kabag Ops Polres Bukittinggi AKP Julianson, SH, MH, dan Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP Mochammad Rosidi, SH, SIK mengatakan, kegiatan vaksin dilakukan di Kampus IAIN Bukittinggi ini adalah untuk membentuk herd imunity kepada para mahasiswa di IAIN, dan kita semua berharap melalui vaksin ini dapat menekan perkembangan bahkan kalau bisa menghilangkan Covid-19 terlebih di lingkungan Kampus IAIN Bukittinggi ini.

Dalam pelaksanaan vaksin ini sebagai vaksinator adalah dari Puskesmas Padang Luar. AKBP Dody sangat berterimakasih kepada rektor dan para Dosen IAIN Bukittinggi bersama jajarannya, dan juga kepada mahasiswa serta Nakes Puskesmas Padang Luar atas pelaksanaan Vaksin Droping khusus Polri Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, semoga apa kita niatkan untuk menghilangkan Covid-19 dari muka bumi ini dapat diridhoi oleh Allah SWT. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments