Unit 2 Siturjawali Pantau Vaksinasi di UNP

 Unit 2 Siturjawali Pantau Vaksinasi di UNP

Padang, Pionir—Rabu 22 September 2021 itu Auditorium Kampus Universitas Negeri (UNP) Padang diramaikan oleh masyarakat dan mahasiswa yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 massal.

Kegiatan yang merupakan bagian dari vaksinasi merdeka yang digelar serentak pada 96 titik di seluruh Indonesia dan dibuka secara langsung oleh Presiden Jokowi secara virtual itu mendapat pengamanan dan pemantauan dari Unit 2 Siturjawali Subdit Gasum Direktorat Samapta Polda Sumbar

Kata Dirsamapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi SIK pemantauan pelaksanaan vaksinasi yang menyasar minimal 3.000 warga yang terdiri dari mahasiswa, masyarakat umum dan pelajar SMA itu dipimpin oleh Kanit 2 Siturjawali Iptu Awaluddin, SH dan Panit 2 Siturjawali Ipda Herman beserta delapan anggota Unit 2 Siturjawali.

Kata Iptu Awaluddin, sebelum menyasar ke Kampus Universitas Negeri Padang ia bersama tim melakukan patroli yang di mulai dari Mako Polda di Jalan Jendral Sudirman selanjutnya menuju Jalan Rasuna Said - Jalan Khatib Sulaiman - Jalan S Parman - Jalan Dr Hamka.

“Patroli ini dilakukan dengan melakukan imbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dan mahasiswa serta petugas security yang beraktifitas di kawasan Kampus Universitas Negeri Padang agar tetap mematuhi aturan pada masa PPKM Level III,” kata Iptu Awaluddin.

Dikatakan, anggota Unit 2 Siturjawali juga melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan vaksinasi gratis serentak se-Indonesia yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Negeri Padang, melakukan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mahasiswa serta petugas security untuk waspada serta antisipasi terjadinya tindak pidana. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments