Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kampung Dalam Patroli Dialogis ke SPBU Toboh Pariaman

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kampung Dalam Patroli Dialogis ke SPBU Toboh Pariaman 

Pariaman Kota, Pionir - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman, Kapolsek AKP Kasman, Sos, MH instruksikan Jajaran Samapta dan Reskrim lakukan patroli dialogis ke objek vital, Senin (18/10/2021).

Dalam giat rutin kali ini Kanit Samapta Bripka Yuhendra dan Anggota Reskrim Bripka Rimang melakukan patroli dialogis ke SPBU Toboh Pariaman. 

Di kesempatan itu, Bripka Yuhendra dan Bripka Rimang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas saat bertemu, dan berkoordinasi dengan pengelola beserta Security SPBU Toboh Pariaman guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di area SPBU Toboh Pariaman. 

"Tingkatkan keamanan dan kewaspadaan dalam melaksanakan aktifitas atau tugas, serta cermati segala sesuatu yang mencurigakan dan segera laporkan. Harapannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam tetap berjalan kondusif," terang keduanya. 

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Bripka Yuhendra dan Bripka Rimang juga menghimbau agar warga area SPBU mematuhi protokol kesehatan. 

"Tujuan dan manfaat mematuhi prokes sebagaimana anjuran pemerintah, adalah agar kita terhindar dari penyebaran dan penularan Virus COVID-19," tukas keduanya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments