Bhabinkamtibmas Ajak Kepala SMKN 1 Amal Dukung Program Vaksinasi Pelajar

Bhabinkamtibmas Ajak Kepala SMKN 1 Amal Dukung Program Vaksinasi Pelajar 

Pariaman Kota, Pionir - Vaksinasi sebagai salah satu cara pemutus mata rantai penyebaran COVID-19, secara gencar juga menjadi atensi jajaran Polsek IV Koto Aur Malintang. 

Atensi itu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur malintang Selatan M.Joko Tranugroho dengan melaksanakan sosialisasi vaksinasi bagi pelajar secara door to door system (DDS) dengan mengunjungi Kepala SMKN 1 Aur Malintang (Amal), Rabu (6/10/2021) pagi. 

Di ruangan kepala sekolah itu, M.Joko memaparkan pentingnya program vaksinasi diikuti warga sekolah seiring proses belajar mengajar (PBM) secara tatap muka akan dilaksanakan. 

Sekaitan itu dia mengajak kepala sekolah melaksanakan suntik vaksin untuk siswa, agar pelaksanakan proses tatap muka berlangsung aman dan terhindar dari penyebaran virus COVID-19. 

"Kegiatan sosialisasi vaksinasi yang kita laksanakan ini merupakan bentuk keseriusan kepolisian untuk membantu upaya pemerintah dalam memutus penyebaran virus COVID-19," ucap Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri melalui Bhabinkamtibmas M Joko Tranugroho. 

Bagi yang telah vaksin, M Joko juga meminta untuk tetap patuhi prokes dengan melaksanakan 3M, yakni selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih guna memutus mata rantai penularan COVID-19

"Begitu pentingnya prokes dalam keseharian, maka diharapkan kepada masyarakat agar selalu mengedepankan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tukas M Joko seraya mengajak kepala sekolah untuk bersama atasi kenakalan remaja tingkat sekolah. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments