Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Goro Bersama Warga Dusun Tangah Desa Cimparuah

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Goro Bersama Warga Dusun Tangah Desa Cimparuah 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, Aipda Subur Praitno Bhabinkamtibmas Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah ikut gotong royong di sepanjang aliran bandar lapangan bola kaki Desa Cimparuah, Minggu, 03 Oktober 2021, sekira pukul 08.30 Wib.

Kegiatan gotong royong membersihkan aliran bandar disepanjang jalan menuju lapangan bola kaki, yang pertandingan bola kaki akan di buka langsung oleh Walikota Pariaman.

Aipda Subur Praitno Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap lingkungan ini mengingatkan warganya, bahwa sampah dan rumput di sepanjang jalan menuju lapangan bola kaki tersebut sudah rimbun dan perlu untuk dibersihkan, karena sangat menggangu keindahan dan pemandangan, apalagi dalam waktu dekat Walikota Pariaman akan mengunjungi Desa Cimparuah.

Aipda Subur Praitno mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk supaya terjalin koordinasi yang baik dan silaturahmi dengan warga binaan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada seluruh warga Desa Cimparuah.

Selama giat gotong royong dengan warga berlangsung, tetap mematuhi Protokoler Kesehatan gar terhindar dari penyebaran Virus Corona. (Wik)

Post a Comment

0 Comments