Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Monitoring Vaksinasi MTsN 2 Punggung Ladang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Monitoring Vaksinasi MTsN 2 Punggung Ladang 

Pariaman, Pionir - Jalannya vaksinasi yang aman, nyaman serta tertib menjadi perhatian Polsek Kota Pariaman dalam setiap kegiatan pencegahan penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di wilayah hukumnya.

Seperti monitoring yang kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto pada kegiatan vaksinasi di MTsN 2 Punggung Ladiang Kecamatan Pariaman Selatan, Jum'at (15/10/2021)

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto menyebutkan, kegiatan 

yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB di MTsN 2 Punggung Ladiang tersebut dalam rangka pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi agar berjalan dengan aman dan lancar.

Sekaitan itu peserta vaksin dan warga sekolah diajak sekaligus dihimbau, agar bersama-sama menyukseskan vaksinasi dalam rangka mempercepat tercapainya kekebalan tubuh (herd immunity) di lingkungan sekolah. 

"Untuk itu kita menghimbau agar warga sekolah dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama kegiatan vaksinasi berlangsung agar terhindar dari Virus COVID-19," ujarnya. 

Dengan mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah, maka hal itu sebagai bentuk kewaspadaan warga sekolah terhadap penularan Virus COVID-19.

Dalam giat monitoring vaksinasi itu Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto hadir bersama Babinsa Sertu Ahmad Sitorus. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments