Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilwana

iklan adsense

Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilwana

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Pada Rabu, 06 Oktober 2021, sekira pukul 14.00. Wib, bertempat di  kedai Bujang Metek, Nagari Kudu Ganting, Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting bersama Bhabinsa Sertu Yonedi  DDS dengan Pemuda Pasa Balai Uncu Dedi bahas situasi Pilwana Kudu Ganting,

Pada kesempatan tersebut  sambangi warung kopi kedai Bujang Metek Bripka Razul Yasir menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik warung kopi dan pengunjung serta membahas Pilwana Kudu Ganting.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengigatkan pada Uncu Dedi salah seorang pemuda Pasa Balai agar menjaga kondusif kamtibmas dan tidak terpancing dengan berita berita yang menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat jelang Pemilihan Wali Nagari Kudu Ganting.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,SSos, MH mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu dekat dengan warga dan kerjasama dilapangan tersebut merupakan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menciptakan Kamtibmas jelang Pilwana Kudu Ganting. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments