Dalam Rangka Rangka Pencegahan Penularan Virus Covid- 19 Polres Pariaman Lakukan Patroli KRYD

iklan adsense

Dalam Rangka Rangka Pencegahan Penularan Virus Covid- 19 Polres Pariaman Lakukan Patroli KRYD

Pariaman Kota--- Polres Pariaman, Polda Sumbar lakukan Patroli dan Sosialisasi Himbauan tentang protokol kesehatan dan Pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Polres Pariaman, Senin (4/10/2021).

Patroli kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Pariaman ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan edukasi himbauan tentang protokol kesehatan dan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Polres Pariaman.

Kegiatan Patroli KRYD ini di pimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Samapta Polres Pariaman Aiptu Weskito, SE.MM beserta 4 (empat) Orang Personil Sat Samapta Polres Pariaman.

"Mari kita patuhi Prokes Covid-19 di PPKM level 2 ini," himbau Ps. Kanit Turjawali Samapta Polres Pariaman Aiptu Weskito, SE.MM kepada masyarakat, pemilik, pengelola, penjual makanan dan minuman tentang  aturan pada masa PPKM Level 2 yang harus di pedomani dan di patuhi untuk mencegah penularan covid 19.

Dalam kegiatan Patroli KRYD ini kata Weskito, "Kita juga melakukan teguran secara humanis kepada masyarakat yang beraktitas di luar rumah yang melanggar aturan PPKM Level 2, terutama yang  tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, berkerumun. Dan ini dilakukan guna menekan menurunnya jumlah kasus positif yang terpapar covid19, sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di wilayah hukum Polres Pariaman," pungkasnya (ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments