Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Sosialisasikan Vaksin Covid-19 Ke Warga Daerah Binaanya

Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Sosialisasikan Vaksin Covid-19 Ke Warga Daerah Binaanya


Pariaman Kota, Pionir- Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumbar dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Ricky Pratama melaksanakan  Door To Door System (DDS) dengan menyambangi, Senin (4/10/2021)

Giat dengan kepala sekolah SMA 1 N Sukma sekaligus Bhabin mensosialisasikan Vaksinasi masal dan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan. 

Riswanda berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti vaksinasi covid-19 gratis. Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas Ricky Pratama untuk mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19 dengan menyampaikan soal manfaat vaksin dan program vaksinasi serta selalu disiplin prokes Covid -19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri mengatakan, “Kegiatan sosialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek IV Koto Aur Malintang dalam mengajak warganya untuk mau dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan mencegah penyebaran Covid-19," tekuk Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri. (Ce)

Post a Comment

0 Comments