Del Perempuan Pelaku Dugaan Penganiayaan Akhirnya Ditangkap

Del Perempuan Pelaku Dugaan Penganiayaan Akhirnya Ditangkap

Pariaman, Pionir—Kalaulah “Bundo Kanduang” itu memang ada dan masih hidup saat ini, tentu ia akan menagis pilu melihat fakta yang terjadi di Ranah Minang hari ini. Sebab baru-baru ini Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman menangkap paksa seorang wanita bernama Delviati panggilan Del (43 tahun), warga Desa Punggung Lading, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman karena telah melakukan penganiayaan, pada 28 September 2021 lalu.

Sebenarnya kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH yang dihubungi Khazanah, Minggu 3 Oktober 2021, sebelum petugas melakukan penangkapan, sebenarnya telah dilakukan pemanggilan terhadap Del sebanyak dua kali. 

“Namun dia tidak hadir tanpa alasan yang sah, dalam perkara tindak pidana penganiayaan. Sesuai Surat Perintah Nomor : SPM/60/IX/2021/Reskrim, tanggal 28 September 2021, akhirnya petugas mengamankan tersangka dan membawa ke Mako Polsek Kota Pariaman,” terang Edi Karan.

Dikatakan, dari informasi didapat, tersangka berada di warungnya di Desa Punggung Lading, maka petugas yang dimpimpin oleh Ipda Rinto Alawi, SH, MH bersama anggotanya Aipda Apriadi, Bripka Sari Ramadayanti, Bripka Fepi Hendri.P dan Brig Darmawan, SH, MH langsung menuju TKP membawa tersangka ke Mako Polsek Kota Pariaman guna dilakukan proses hukum lebih lanjut," kata Edi Karan.

Saat ditangkap tersangka tidak ada melakukan perlawanan. (ce)

Post a Comment

0 Comments