Polsek Kota Pariaman Gelar Acara Tali Asih Purna Tugas Iptu Rusli

iklan adsense

Polsek Kota Pariaman Gelar Acara Tali Asih Purna Tugas Iptu Rusli 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH.MH, melaksanakan acara perpisahan purna tugas anggotanya yang sudah memasuki masa pensiun yaitu Iptu Rusli, bertempat di diruangan Kapolsek Kota Pariaman, pada Sabtu, 02 Oktober 2021, sekira pukul 07.30 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara internal dan dihadiri Kapolsek dan Wakapolsek, Para Kanit, Panit, Kasi Humas dan Perwakilan Anggota Personil Polsek Kota Pariaman yang di rangkai dengan acara salam perpisahan, diiringi dengan do dilanjutkan dengan pemberian Tanda Penghargaan dan Cindera Mata oleh angggota Polsek Kota Pariaman yang diberikan oleh Kapolsek.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH.MH, dalam sambutanya mengatakan pensiun atau purna tugas adalah hal yang wajar dan merupakan tahapan yang pada saatnya nanti kita semua juga berharap bisa mencapainya. Karena setiap anggota Polri dan PNS berkeinginan / berharap dalam pengabdiannya bisa lulus tanpa kendala sampai pensiun.

Ia juga berharap, anggota yang lain dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat mencontoh Iptu Rusli, karena selama bertugas dan memasuki masa pensiunnya, merupakan salah satu anggota Polsek Kota Pariaman yang sangat profesional dalam bekerja.

Diakhir sambutanya, Kapolsek mengucapkan “Selamat purna tugas kepada Iptu Rusli, terima kasih atas pengabdian yang tulus di Polsek Pariaman serta meminta maaf jika selama bersama ada kekhilafan dan yang kurang berkenan di hati,” tutupnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments