Gerai Vaksin Presisi Ditsamapta Polda Sumbar Sasar Pelajar Kombes Akhmadi, Antusias Pelajar Sangat Besar

Gerai Vaksin Presisi Ditsamapta Polda Sumbar Sasar Pelajar

Kombes Akhmadi, Antusias Pelajar Sangat Besar

Lubuk Alung, Pionir—Dalam rangka menyambut pembelajaran tatap muka Ditsamapta Polda Sumbar, menggelar vaksinasi presisi untuk pelajar di SMAN 1 Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Senen 11 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pionir,  Gerai Vaksin Presisi ini sebagai langkah kongkret yang di helat Ditsamapta Polda Sumbar, dalam rangka menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kata Dirsamapta Polda Sumbar  Kombes Pol Akhmadi pada Pionir, saat pelaksanaan vaksinasi di SMA 1 Lubuk Alung itu antusiasme pelajar tampak sangat besar. Hal ini terbukti, sejak pagi para pelajar rela menunggu antrean dengan tertib untuk mendapatkan Vaksin. Kali ini, sedikitnya terdapat 600 orang peserta didik mendapatkan vaksinasi.

"Gerai Vaksin Presisi Ditsamapta Polda Sumbar ini hadir di sekolah-sekolah  secara bertahap sebagai upaya percepatan Vaksinasi dan menyambut proses belajar tatap muka. Kami juga bertekad agar para peserta didik terhindar dari paparan dan infeksi virus Covid-19," katanya.

Disebutkannya, untuk mendukung kesuksesan kegiatan vaksinasi itu, Ditsamapta Polda Sumbar melibatkan 18 orang petugas medis, terdiri dari vaksinator, tenaga kesehatan, administrator dan petugas lain. Sedangkan vaksin yang digunakan adalah vaksin Polri jenis Sinovac  dan astra zeneca       

Akhmadi berharap, dengan terselenggaranya Gerai Vaksin Presisi di SMAN 1 Lubuk Alung ini ke depan dapat semakin memperkuat imun tubuh para pelajar/peserta vaksin.

Tak lupa Akhmadi  mengingatkan, setelah vaksin, peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam keseharian. (Firman Sikumbang)




Post a Comment

0 Comments