Wujudkan Percepatan PTM Ditsamapta Polda Sumbar Sasar Pelajar SMAN 1 Lubuk Alung.

iklan adsense

Wujudkan Percepatan PTM Ditsamapta Polda Sumbar Sasar Pelajar SMAN 1 Lubuk Alung.

Lubuk Alung, Pionir--Dalam rangka meningkatkan herd immunity untuk pembelajaran tatap muka (PTM) dimasa pandemi covid-19, Ditsamapta Polda Sumbar terus gencarkan vaksinasi yang ditujukan kepada para pelajar. Senen 11 Oktober 2021.

Dirsamapta Polda Sumbar Kombes Pol Akhmadi mengatakan, vaksinasi hari ini menyiapkan sebanyak 320 Vial yang ditujukan kepada siswa siswi SMA 1 Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

“Untuk pelajar kami targetkan 600 orang dan hari ini kami berikan juga untuk warga umum,” katanya.

Akhmadi mengatakan, vaksinasi tersebut terus dilaksanakan untuk mempercepat pencapaian target. Dimana 80 persen masyarakat Kabupaten Padang Pariaman harus telah divaksin hingga Desember 2021 mendatang.

“Yang pasti kami dari kepolisian akan terus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Akhmadi, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar yang telah di vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 3M.

“Ingat, vaksin ini bukan obat tetapi untuk mencegah penyebaran covid-19. Jadi bagi yang telah di vaksin prokesnya jangan sampai kendor, yang paling penting maskernya harus selalu dipakai,” pungkasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments