KAPOLSEK TILKAM PIMPIN ANEV MINGGUAN TERKAIT PELAKSANAAN TUGAS

KAPOLSEK TILKAM PIMPIN ANEV MINGGUAN TERKAIT PELAKSANAAN TUGAS 

Bukittinggi,Pionir-- Bertempat dimako Polsek Tilatang Kamang (Tilkam) Polres Bukittinggi, Kapolsek Iptu Rommy Hendra K, S.H., M.M pimpin kegiatan anev kinerja personel, Sabtu (02/10/2021)

Pelaksanaan anev di Mapolsek Tilkam tersebut diikuti Waka Polsek Wakapolsek Iptu Henry Ardiansyah, Para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Tilkam

Dalam arahannya, Iptu Rommy Hendra K, S.H., M.M menyampaikan, agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas. Terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya Covid-19, dan laksanakan tupoksi pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) kepada masyarakat dengan ikhlas.

"Setiap personel diharapkan mampu memberikan edukasi pelayanan SPKT kepada masyarakat kemudian mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dan Kanit IK agar berkordinasi dengan Puskesmas terkait vaksinasi dan data terkait Penyebaran Covid-19," kata Iptu Rommy Hendra

Mengenai Laporan seluruh personil untuk memperhatikan pelaporan baik kecepatan, ketepatan serta kecermatan yang tertulis maupun melalui online.

"Tingkatkan Kedisiplinan, Jaga kekompakan dan kesehatan Supaya Pelaksanaan Tugas berjalan dengan baik dan lancar," ujar Kapolsek Iptu Rommy Hendra K memberi arahan kepada anggotanya.

Kasium agar segera melengkapi data dukung terkait Tipologi Polres secara detil dan dapat dipertanggung jawabkan, "Jangan ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran, dan sosialisasikan terus aplikasi poljaga dengan memberikan peringkat Bintang Lima kepada seluruh warga binaan Bhabinkamtibmas," imbuh Kapolsek Iptu Rommy Hendra K. 

 Iptu Rommy Hendra juga menegaskan bagi seluruh anggota wajib mendukung WBBM dalam peningkatan tipologi Polres menjadi Polresta tipe C. Di ingatkan kepada anggota agar tetap laksanakan OPS Yustisi, serta memberikan himbauan prokes.

Sementara, Kapolsek Iptu Rommy Hendra K perintahkan Kanit Reskrim agar segera selesaikan tunggakan perkara dan tingkatkan lagi selra nya dan Kanit Provos diminta untuk mencek selalu keberadaan anggota di lapangan dan tidak ada lagi anggota yang menggunakan Narkoba serta pelanggaran lainnya, tutup  Kapolsek Iptu Rommy Hendra K, S.H., M.M (ce)

Post a Comment

0 Comments