Melalui Giat DDS Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Covid-19

Melalui Giat DDS Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Covid-19

PARIAMAN KOTA ,PIONIR---Bripka Del Harianto Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar melaksanakan giat sambang dengan Cara DDS/ THTS dengan Wali Nagari Sikucua Utara membahas masalah Kamtibmas dan sosialisasi tentang virus corona (Covid 19), Jum'at, 15 Oktober 2021, sekira pukul 11.30. Wib, bertempat di kantor Wali Nagari Sikucua Utara.

Bripka Del Harianto dalam giat yang dilakukan dengan cara Door to Door System dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) ini langsung bertatap muka dengan Zul Hadi Wali Nagari Sikucua Utara yang juga maju sebagai salah satu kontestan Wali Nagari Sikucua Utara yang akan datang.

Dalam giat DDS/THTS tersebut Bripka Del Harianto dan Zul Hadi membahas persoalan Kamtibmas apalagi akan adanya pemilihan Wali Nagari yang baru, juga mensosialisasikan Vaksinasi dan mengajak warga ysng belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri pada Puskesmas terdekat.

”Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya dan warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya serta memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor, kata Bripka Del Harianto. (Wik)

Post a Comment

0 Comments