Pelaksanaan Vaksin di SMPN 5 Didampingi Polsek IV Koto Aur Malintang

Pelaksanaan Vaksin di SMPN 5 Didampingi Polsek  IV Koto Aur Malintang 

Pariaman Kota, Pionir--- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19 sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19. Bhabinkamtibmas Nagari  III Koto Aur Malintang Selatan, Polsek  IV Koto Aur Malintang jajaran Polres Pariaman Polda Sumbar, lakukan monitoring dan pendampingan pihak kesehetan dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada pelajar  SMPN. 5 dan Masyarakat Sinai Pingai, Selasa (12/10/2021). 

Kegiatan diawali dengan para peserta melakukan absensi terlebih dahulu, mengisi Formulir yang sudah di sediakan oleh pihak panitia penyelenggara, kemudian dilakukan skrining oleh petugas kesehatan, setelah itu dilakukan penyuntikan, diakhiri dengan pengambilan surat keterangan Vaksin.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri, Bhabinkamtibmas Nagari  III Koto Aur Malintang Selatan M.Joko Tranugroho mengatakan, "Bahwa monitoring sekaligus pendapingi ini dilakukan adalah dalam bentuk berikenyamanan, sehingga para tenaga medis maupun pelajar dan masyarakat yang akan menerima suntik vaksin Covid-19 mersa aman dengan kehadiran Polri," katanya.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, "Kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada peserta penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau kepada para siswa dan masyarakat agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian," tandas M.Joko Tranugroho. (Ce)

Post a Comment

0 Comments