Polsek Kota Pariaman Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Pukesmas Kurai Taji

iklan adsense

Polsek Kota Pariaman Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Pukesmas Kurai Taji

Pariaman Kota, Pionir- Personel Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumbar melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat Kurai Taji di Pukesmas setempat, Rabu (20/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Wendi menyaksikan langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

Sebelum dilakukan vaksin, pesrta Vaksin harus melaksanakan beberapa proses, diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bripka Wendi mengatakan bahwa, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” tandasnya.

Diktakannya, kehadiran Polri di gerai Vaksin adalh guna memberikan rasa kenyamanan, serta memberikan arahan agar tetap patuhi Prokes Covid-19

"Salah satu bentuk dukungan Personel Polsek Kota Pariaman, adalah dengan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, yang ada di pusat kota, hingga ke jorong yang ada di pelosok.Kita juga tidak sungkan-sungkan menggunakan motor untuk meninjau pelaksanaan vaksin di jorong yang susah dilalui kendaran roda empat,"tutupnya.  (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments