Ratusan Orang Mendapatkan Vaksinasi di Terminal

Ratusan Orang Mendapatkan Vaksinasi di Terminal

Sawahlunto, Pionir—Sebanyak 312 orang lagi, warga Kota Sawahlunto telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Sawahlunto bekerjasama dengan CV. Bara Mitra Kencana (BMK) dan Puskesmas Sungai Durian, Rabu (20/10/2021).

Gerai Vaksin Presisi Polres Sawahlunto ini dilaksanakan di Terminal Pasar Sapan Kelurahan Durian II Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto dengan jumlah pendaftar sebanyak 337 orang.

Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada Kepolisian dan Nakes atas pelaksanaan vaksin selama ini. Khususnya kepada Kapolres beserta jajaran Kepolisian yang telah gencarnya menggalakkan pelaksanaan vaksin.

Setelah sambutan walikota dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga yang sudah mendaftar. "Ternyata dari 337 orang warga yang mendaftar, 25 orang warga ada masalah kesehatan, jadi yang bisa dilakukan vaksinasi itu cuma 312 orang," kata Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH, S.I.K, MH, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/10/2021).

Dikatakannya, dalam pelaksanaan giat vaksinasi juga diadakan pemberian doorprice dari CV. BMK bagi warga yang divaksin berupa, mesin cuci, TV LED, rice cooker, dispenser, kipas angin dan lainnya. (ce)


Post a Comment

0 Comments