Bhabinkamtibmas Sikucur Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Vaksinasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Sikucur Polsek Kampung Dalam Lakukan  Pengamanan Vaksinasi 

Pariaman Kota, Pionir--- Bhabinkamtibmas Sikucur, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat, Aiptu Firdaus melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di lokasi gerai Presisi SMA N 1 Kampung Dalam Padang  Pariaman, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi  masyarakat terutama kalangan lansia yang melaksanakan Vaksin dan petugas Vaksin.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, Sos, MH mengatakan, personil Bhabinkamtibmas Sikucur telah melakukan pengamanan vaksinasi covid-19, sekaligus mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19. 

“Personil Polsek Kampung Dalam, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin massal ini,” jelas Kasman

Kasman menjelaskan, vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi oleh Personel Polsek Kampung Dalam melalui Operasi Yustisi terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments