Polsek Sungai Geringging Lakukan Pengamanan Gebyar Vaksin di SMA N 1 Sungai Geringging

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Lakukan Pengamanan Gebyar Vaksin di SMA N 1 Sungai Geringging

Pariaman Kota, Pionir--- Guna memastikan kegiatan gebyar Vaksin berjalan aman, tertib dan lancar yang akan dilaksanakan di SMA N 1 Sungai Geringging, Kamis (21/10/2021) kemaren. Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH dan anggota lakukan pengecekan ke lokasi.

"Vaksinasi kali ini khusus bagi Siswa/i SMA N 1 Sungai Geringging yang dilaksanakan di aula sekolah," sebut Kapolsek Iptu Anazrul. SH.

Dikatakannya, "Setelah kami pantau dari awal kegiatan berlangsung hingga akhir berjalan dengan aman dan kondusif, tentunya dengan penerapan prokes yang ketat agar menghindari penularan Covid-19," ungkap Iptu Anazrul. SH.

Menurut Anazrul  pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di lokasi gerai Presisi SMA N 1  Sungai Geringging, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi  pelajar yang akan di Vaksin.

"Setelah kita melakukan pengamanan vaksinasi covid-19, sekaligus kita mengimbau kepafa Siswa/i untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19," ujar IPTU Anazrul. SH. 

Kapolsek IPTU Anazrul. SH juga menjelaskan, Personil Polsek Sungai Geringging, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin massal ini,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi oleh Personel Polsek Sungai Geringging melalui Operasi Yustisi terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan, tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments