Wujud kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging bersama Wali Nagari Besuk Perangkat Nagari Yang Sedang Sakit

iklan adsense

Wujud kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging bersama Wali Nagari Besuk Perangkat Nagari Yang Sedang Sakit

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Zulpahmi, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, bersama Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu besuk Perangkat Nagari Yang Sedang Sakit, pada Rabu, 06 Oktober 2021, sekira pukul 13. 00 Wib, bertempat di Korong Balai Kamis.

Dalam kegiatan tersebut,  Bripka Zulpahmi bersama Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, dan perangkat mengunjungi  salah seorang perangkat nagari yang sakit di Korong Balai Kamis. Kunjungan besuk tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

Dengan kompak, Bripka Zulpahmi dan wali nagari ini bisa mewujudkan kekuatan dan keberhasilan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan tugas, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini adalah bentuk kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah nagari dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Bripka Zulpahmi, menyampaikan dalam kegiatan sambang sekaligus pemberian sembako yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus senantiasa menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru.

Semoga kekompakan Bhabinkamtibmas ini berjalan dengan kesinambungan dan warga masyarakat bisa bersatu padu untuk menjaga keamanan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments