Bhabinkamtibamas Polsek Kampung Dalam Berikan Rasa Aman Pada Peserta Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibamas Polsek Kampung Dalam Berikan Rasa Aman Pada Peserta Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota,Pionir----Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Aipda Zulfikar lakukan pengamanan sekaligus memonitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19  yang dihelat di kantor Wali Nagari Campago tersebut, Kamis 11 November 2021.

Pada kesempatan itu Zulfikar memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada pelajar dan masyarakat di Nagari Campago Kampung Dalam tersebut.

Sebelum divaksin kata Zulfikar menjelaskan,  para penerima vaksin harus melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Lanjut Zulfikar mengatakan, pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, ucapnya

"Kita berharap semoga pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap satu dan dua ini dapat berjalan dengan aman dan lancar" tuturnya.

Lebih lanjut Zulfikar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19. 

Untuk itu kita mengimbau kepada warga masyarakat yang belum divaksin agar segera mendatangi gerai vaksinasi, dan kepada warga yang sudah melakukan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan tidak saja dapat melindungi diri sendiri dari paparan covid-19, tapi juga dapat melindungi orang lain disekitar kita, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments