Ps Kanit Propam Polsek Seger Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Batu Basa

Ps Kanit Propam Polsek Seger Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Batu Basa 

Pariaman Kota, Pionir---Kepedulian terhadap pencegahan penularan dan penyebaran virus COVID-19 di tengah masyarakat, menjadi atensi keseharian Personel Polsek Sungai Geringging (Seger). 

Atensi kali ini dilakukan PS.Kanit Propam Aipda Syafrizal terhadap jalannya vaksinasi massal di Puskesmas Batu Basa, Kamis (11/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi yang diikuti pelajar dan masyarakat umum itu, Aipda Syafrizal melakukan pengamanan sejak dari proses pendaftaran oleh calon peserta hingga pelaksanaan penyuntikan vaksin. 

"Ini dilakukan agar masyarakat yang mengikuti vaksinasi merasakan kenyamanan, sehingga tidak menimbulkan kejenuhan selama antrian untuk mendapatkan imun tubuh sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah," ujar Aipda Syafrizal. 

Selain itu, Syafrizal juga mendorong masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam keseharian guna  mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus COVID-19. 

"Sebagai bentuk kewaspadaan pasca vaksin, prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih mesti terus dilaksanakan dalam keseharian, agar terhindar dari penularan COVID-19," tukasnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments