Bhabinkamtibmas Kawal 103 Orang Ikuti Vaksinasi di Kantor Nagari Campago Barat

Bhabinkamtibmas Kawal 103 Orang Ikuti Vaksinasi di Kantor Nagari Campago Barat 


Pariaman Kota, Pionir - Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kantor Nagari Campago Barat V Koto juga dimonitoring dan mendapatkan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Aipda Zulfikar, Rabu (17/11/2021) sore. 

Hingga pukul 15.00 WIB, pelaksanaan vaksinasi di Kantor Nagari Campago Barat V Koto Kampung Dalam itu diketahui telah mencapai 103 orang peserta vaksin. 

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Zulfikar mengecek langsung proses pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 kepada 103 orang peserta. 

Proses itu sebelumnya didahului dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan (screening), kemudian baru sampai pada penyuntikan vaksin. 

"Dengan rentang waktu bagi setiap peserta untuk menerima vaksin itu, maka diperlukan kondisi yang tertib dan peserta merasa nyaman selama proses tersebut berlangsung," tutur Aipda Zulfikar. 

Selain itu, agar warga terhindar dari penularan COVID-19, Bhabinkamtibmas di kesempatan itu juga menyampaikan himbauan untuk mematuhi  protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M. Yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

Sementara Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, Sos, MH menyebutkan, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19, personel Polsek Kampung Dalam melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi agar berjalan lancar dan kondusif. (UK1)

Post a Comment

0 Comments