Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Monitoring Penerapan Prokes dan Pengamanan Vaksinasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Monitoring Penerapan Prokes dan Pengamanan Vaksinasi 

Pariaman Kota, Pionir - Program Vaksinasi merupakan anjuran dan upaya pemerintah agar seluruh rakyat memiliki imun tubuh yang kuat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Di Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, pelaksanaan percepatan Vaksinasi COVID-19 itu dimonitoring oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bripka Feri Fernando di Kantor Nagari Campago Barat, Rabu (17/11/2021) siang.

Dalam monitoring kegiatan vaksinasi tersebut, Bhabinkamtibmas memastikan jalannya vaksinasi harus mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

"Pelaksanaan program vaksinasi mestilah sejalan dengan aturan prokes COVID-19 agar masyarakat terhindar dari penularan dan penyebaran virus COVID-19," kata Bripka Feri Fernando dihadapan warga yang tengah menunggu antrian proses penyuntikan vaksin. 

Selain monitoring, Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan agar selama pelaksanaan proses vaksinasi tercipta ketertiban serta warga merasa nyaman dan aman selama mengikuti vaksinasi. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, Sos, MH menyebutkan, pengamanan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring pelaksanaan kegiatan tersebut apakah telah mematuhi prokes agar setiap orang terhindar dari penularan virus COVID-19. 

Hingga berakhirnya kegiatan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments