Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Pelantikan Wali Korong Kolam Janiah Nagari Kudu Ganting Barat

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Pelantikan Wali Korong Kolam Janiah Nagari Kudu Ganting Barat 


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Polsek Kampung Dalam, jajaran Pklres Pariaman, Polda Sumbar menghadiri acara Pelantikan Wali Korong Kolam Janiah Nagari Kudu Ganting Barat, Rabu, 17 November 2021, sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat. 

Pada kesempatan tersebut Bripka Razul Yasir menyampaikan bahwa kehadiran polisi ditengah masyarakat merupakan suatu hal yang selalu diterapkan Polri. Dimana ini salah satu bagian tupoksi Polri sebagai pelayan masyarakat.

"Hal ini sejalan dengan tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri,” ujar Bripka Razul Yasir.

Bripka Razul Yasir juga mengatakan, kehadiran Polri di tengah masyarakat juga untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. 

“Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususunya bidang Kamtibmas, Polri selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments