Polsek Kampung Dalam Monitoring dan Pengamanan Giatan Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Timur

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Monitoring dan Pengamanan Giatan Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Timur

PARIAMAN KOTA, PIONIR----Bripka Del Harianto Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur dan Briptu Dahnil Khodrianto, SH Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Polsek Kampung Dalam, jajaran Polres Pariaman, Polda Sumbar melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Timur pada Rabu, 17 November 2021, sekira pukul12.00. Wib.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Del Harianto Bhabinkamtibmas dan Briptu Dahnil Khodrianto, SH memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 kepada warga Nagari Sikucua Timur.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bripka Del Harianto menjelaskan pengamanan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. 

Personil Polsek Kampung Dalam tersebut juga menambahkan dalam pemantauan giat tersebut juga disampaikan imbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

“Selalu mencuci tangan, memakai masker dan Jaga Jarak. Pelaksanaan vaksinasi COVID-19, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19,” ujar Bripka Del Harianto. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments