Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Panitia Pilwana Terima Logistik dari Dinas DPMD

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam  Dampingi Panitia Pilwana Terima Logistik dari Dinas DPMD

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka pemilihan Wali Nagari Kudu Gantiang, Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek Kampung Dalam bersama Babinsa Sertu Yonedi mendampingi panitia Pilwana menerima logistik Pilwana berupa Kotak Suara dari Dinas DPMD kab Padang Pariaman, Jumat, 29 Oktober 2021, sekira pukul16.00. Wib, bertempat di Kantor Nagari  Kudu Gantiang.

Bripka Razul Yasir menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, baik sebelum maupun pada saat pelaksanaan pilwana nanti.

“Kita melaksanakan pengamanan untuk memastikan logistik pada pemilihan Wali Nagari Kudu Gantiang dan juga melakukan koordinasi dengan panitia agar surat suara yang sudah lengkap tersebut disimpan ditempat yang aman agar nanti dalam pelaksanaan tidak timbul suatu permasalahan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilwana ini, semua harus bertanggungjawab dan menjaga keamanan Logistik tersebut dan disamping itu kita juga memberikan pengarahan kepada panitia serta anggota linmas yang akan melaksanakan pengamanan, ujarnya 

Petugas dan Panitia pemilihan Wali Nagari Kudu Gantiang sangat mengapresiasi kegiatan dan saran dari bhabinkamtibmas dan panitia maupun linmas akan berusaha memaksimalkan pengamanan dan berharap bisa terjalin terus kerjasama yang baik, sehingga hubungan kemitraan antara TNI/ POLRI dengan masyarakat bisa terjalin dengan baik yang pada akhirnya keamanan dan situasi menjadi kondusifitas, pungkasnya. ( wik)

Post a Comment

0 Comments