Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Warga Desa Padang Birik Birik Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Warga Desa Padang Birik Birik Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR - -Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Rahmad Kosasih, S.H melaksanakan sambang dan menjalin silahturahmi di Desa Binaan, bertempat di Desa Padang Birik Birik dan mengajak warga mengikuti Vaksinasi Covid-19 pada Jumat, 29 Oktober 2021, sekira pukul 11. 40 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Kosasih, S.H memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional dan terbuka untuk umum,

Bripka Rahmad Kosasih, S.H juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianti, SH, MH melalui Bripka Rahmad Kosasih, S.H mengatakan, “Kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments