Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Warga Desa Rambai Ikuti Vaksin

iklan adsense

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Warga Desa Rambai Ikuti Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Apriyanto melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) di Desa Rambai pada Jumat, 29 Oktober 2021, sekira pukul 11. 20 Wib dan meyampaikan himbauan Kamtibmas dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Apriyanto menyampaikan bahwa sampai saat ini bahaya Covid masih ada sehingga masyarakat tetap waspada. 

Dan melalui kesempatan itu Ia mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar ikuti vaksin di gerai vaksin yang telah ditentukan jadwal dan tempatnya.

Aipda Apriyanto juga mengatakan, bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bersiap dan mau untuk mengikuti program Vaksinasi massal oleh pemerintah untuk mencapai herd imunity nasional.

“ Kami dari polri selalu berupaya agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman dapat di vaksin untuk mendukung program percepatan vaksinasi,” katanya.

Aipda Apriyanto menghimbau, bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari, imbaunya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments